keunggulan kuliah di negara austria

keunggulan kuliah di negara austria – Ini mungkin negara yang cukup kecil, tetapi Austria memiliki dampak yang sangat besar bagi dunia. Ini memberi kita karya-karya revolusioner Sigmund Freud, renungan filosofis Ludwig Wittgenstein, dan simfoni yang meriah Wolfgang Amadeus Mozart. (Dan jangan lupa pahlawan aksi yang berubah menjadi politisi Arnold Schwarzenegger!) Austria juga merupakan rumah bagi pemandangan yang menakjubkan, kota yang semarak, dan beberapa universitas terbaik di dunia. Dan dengan nol biaya kuliah untuk warga negara Uni Eropa dan dukungan keuangan bagi mereka yang datang dari jauh, tidak mengherankan bahwa Austria menjadi hot spot bagi siswa internasional yang mencari petualangan akademis. Jadi keunggulan kuliah di negara austria ada dibawah ini simak agar kalian tertarik,

keunggulan kuliah di negara austria

keunggulan kuliah di negara austria

Kualitas hidup

Austria secara luas diakui sebagai salah satu negara paling layak huni di dunia. Pada tahun 2018, Institute for Management Development (IMD) memberi Austria tempat nomor satu dalam hal kualitas hidup. IMD menggunakan berbagai metrik untuk mengidentifikasi negara-negara paling layak huni di dunia, termasuk pertumbuhan ekonomi, inovasi, dan warisan budaya, serta indikator penting kesejahteraan individu seperti semangat komunitas, kesehatan mental, dan kepuasan kerja.

Orang Austria mendapat skor tinggi di semua metrik, tetapi tingkat kebahagiaan tertinggi datang dari orang-orang yang tinggal di ibu kotanya. Wina baru-baru ini dinobatkan sebagai kota paling layak huni di dunia untuk tahun kedua berturut-turut oleh The Economist Intelligence Unit (EIU). Wina mendapat nilai tertinggi dalam stabilitas ekonomi, infrastruktur, dan pendidikan — menjadikan ibu kota Eropa yang indah ini sebagai tempat yang ideal untuk memulai karir akademis.

Sejarah intelektual yang kaya

Meskipun ukurannya kecil, Austria memiliki dampak besar pada budaya Eropa. Austria adalah rumah bagi beberapa intelektual paling berpengaruh di Eropa abad ke-20, termasuk Sigmund Freud. Sigmund muda lulus dari Universitas Wina, yang memiliki daftar alumni yang luar biasa. Fisikawan pemenang Hadiah Nobel Erwin Schroedinger melakukan banyak penelitian awalnya di Wina dan akan terus merumuskan teori-teori baru yang revolusioner di bidang teori kuantum, relativitas umum, dan termodinamika. Rekan pemenang Nobel Friedrich Hayek belajar ekonomi di Universitas Wina sebelum melanjutkan ke posisi di London School of Economics dan Chicago School of Economics yang sangat berpengaruh. Karya mani Hayek The Road to Serfdom kini telah terjual lebih dari dua juta eksemplar dan masih dianggap sebagai salah satu argumen terbaik untuk liberalisme ekonomi dan politik. Pada tahun 2004, novelis Elfriede Jelinek menjadi lulusan ke-15 dari Universitas Wina yang dianugerahi hadiah Nobel perdamaian.

Universitas kelas dunia

Austria memiliki beberapa universitas terbaik di dunia. Pada tahun 2018, tujuh universitas Austria masuk dalam QS World University Rankings, dengan lima institusi masuk ke dalam 500 besar. Universitas Wina, universitas tertua dan paling terkenal di Austria, menduduki peringkat tertinggi (154.) Dengan jumlah mahasiswa sekitar 94,000, ini adalah salah satu universitas terbesar di Eropa dan menarik mahasiswa sarjana dan pascasarjana dari seluruh dunia. Seperti banyak universitas Austria, sebagian besar kursus diajarkan dalam bahasa Jerman, meskipun ada banyak program hanya dalam bahasa Inggris, terutama di tingkat master.

Biaya Hidup 

Austria adalah salah satu dari beberapa negara di Eropa di mana pendidikan universitas gratis untuk siswa UE. Ini berarti bahwa jika Anda adalah warga negara UE atau EEA, Anda tidak membayar biaya kuliah di universitas negeri di Austria. Anda masih harus menanggung biaya hidup dan belajar.

Biaya untuk siswa di luar UE bervariasi tergantung di mana Anda belajar. Namun, mereka masih jauh lebih sedikit daripada di banyak negara lain. Rata-rata, mahasiswa non-Uni Eropa membayar sekitar €726 (sekitar $800) per semester. Ada berbagai peluang beasiswa dan program bantuan keuangan untuk siswa internasional. Sekali lagi, ini bervariasi tergantung di mana dan apa yang Anda pelajari, jadi disarankan untuk meneliti dan menghubungi masing-masing institusi.

Austria juga memiliki salah satu tingkat kejahatan terendah di Eropa, yang berarti Anda aman untuk menjelajahi semua sudut kota mana pun Anda memutuskan untuk belajar. Dan seperti tetangga dekat mereka, Jerman dan Swiss, Austria memiliki reputasi yang baik untuk efisiensi mereka. dan pendekatan pragmatis terhadap kehidupan bernegara. Dengan kata lain, Austria adalah salah satu negara di mana semuanya tampak berjalan dengan baik! Jaringan transportasi umum cepat, aman, dan andal, sementara pendekatan yang disederhanakan untuk administrasi publik dan layanan sosial berarti Anda tidak akan terjebak dalam urusan birokrasi ketika menyangkut hal-hal seperti membuka rekening bank atau mendaftar ke dokter setempat. Ini adalah pusat Eropa

Perkembangan politik baru-baru ini di seluruh Eropa telah membuat banyak orang secara serius merenungkan ke arah mana benua itu sedang menuju. Tapi apa pun arahnya, Austria akan memainkan peran yang sangat penting. Terletak secara unik di pusat Eropa dengan perbatasan di delapan negara yang berbeda, Austria adalah jembatan fisik dan metafora antara negara-negara dengan pandangan yang sangat berbeda pada proyek Eropa. Mantan Menteri Luar Negeri Austria Erhard Busek menulis dalam buku Central Europe Revisited yang baru-baru ini ditulis bersama, “Penting bagi masyarakat sipil negara-negara Eropa Tengah untuk memulai pembicaraan tentang topik-topik tersebut. Ini berdampak pada berfungsinya UE; pada gagasan masa depan identitas nasional dan patriotisme.” Jadi, jika Anda tertarik dengan masa depan politik Eropa, belajar di Austria dapat memberikan perspektif unik tentang ke mana arahnya.

Juga secara geografis, pada dasarnya di mana pun Anda belajar di Austria, Anda tidak hanya akan berada di tengah-tengah pemandangan kota dan lanskap yang menakjubkan seperti apa adanya, Anda akan berada dalam satu atau dua jam perjalanan dari banyak negara lain (Swiss, Liechtenstein, Italia, Slovenia, Hongaria, Slovakia, Republik Ceko, dan Jerman). Dan siapa pun yang berusia di bawah 28 tahun dapat memanfaatkan tiket Interrail, yang, hanya dengan satu tiket, memberi Anda perjalanan kereta api tanpa batas dan fleksibel tidak hanya di negara-negara ini tetapi juga di seluruh Eropa.

About

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required